Les Privat Komputer, Guru Les Privat Komputer, Guru Komputer Ke Rumah, Kursus Komputer Ke Rumah - Kursus Guru Les Privat Microsoft Office, Web Design, Graphic Design, Architecture Design, Programming, Networking, 3D Studio Max - Kursus Guru Les Privat Komputer Jakarta Depok Bekasi Bogor Tangerang Bandung

Kursus Guru Les Privat Komputer Jakarta Depok Bekasi Bogor Tangerang Bandung

Tentang Kami

Kursus Komputer KIKI adalah sebuah kursus les privat ke rumah berbasis Teknologi Informasi (IT) yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan menggunakan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Komposisi Pengajar kami yang berkualitas dari Perguruan Tinggi Favorite (UI, ITB, UGM, UNPAD, DLL) adalah staf pengajar terbaik profesional komutatif dan energik, kami juga telah banyak menyelenggarakan berbagai pelatihan teknis teknologi informasi yang telah banyak diikuti oleh Perusahaan, Instansi, Pelajar/Mahasiswa dan Masyarakat Umum.

Menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan (Training & Education) di bidang Komputer, Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berkualitas dan terpercaya

Program pendidikan diminati oleh para pelajar, kalangan profesional perkantoran, mahasiswa dan masyarakat umum yang menginginkan ketrampilan khusus untuk dapat bersaing di dunia kerja dan dunia bisnis. Juga banyak dimintai para pemilik usaha kecil dan menengah (UKM) yang ingin memanfaatkan Teknologi Informasi untuk meningkatkan usahanya.

Pendidikan yang diselenggarakan dikemas dengan Kurikulum, diselenggarakan secara profesional, dengan materi up to date dan disesuaikan dengan kebutuhan dari peserta sehingga lebih mudah diukur tingkat keberhasilannya.

VISI
Mewujudkan Generasi yang Cerdas di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi
 
Les Privat Komputer, Guru Les Privat Komputer, Guru Komputer Ke Rumah, Kursus Komputer Ke Rumah
Tentang Kami / Keunggulan Kami / Kontak Kami
Copyright © 2014 - Kiki Komputer. Guru Les Privat Komputer Ke Rumah. All right reserved